Rabu, 18 April 2018

Profil

Nama lengkap saya Donatus Bria. Pendidikan Dasar dan Menengah saya selesaikan di Kabupaten Malaka (dulu kabupaten Belu). Saya menamatkan SD pada tahun 1980, sedangkan SMP saya selesaikan tahun 1983. SMA jurusan IPA lulus tahun 1986. Pendididikan terakhir di Universitas Nusa Cendana (UNDANA) Kupang fakultas KIP, progam studi pendidikan matematika, Lulus tahun 1992. Pengalaman mengajar saya mulai di SMPK Sanctisima Trinitas Hokeng (Kab. Flores Timur) pada tahun 1991. Pada tahun 1994 mengajar di SMA Negeri 1 Maliana (Timor Leste), saya diangkat menjadi guru Matematika (CPNS) dan ditempatkan di Manatuto (Timor Leste) di SMP negeri 2 Manatuto. Pada tahun 1999 dimutasikan ke SMA Negeri 1 Atambua, Kabupaten Belu-Provinsi NTT sampai sekarang. Jabatan yang pernah dipercayakan kepada saya di SMA Negeri 1 Atambua adalah Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan (2007-2010) dan bidang Kurikulum (2010-sekarang). Hobby utama saya adalah membaca, internet, bulutangkis, dan belajar IT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar